Cara Mengetahui Akun Banned Permanen Pokemon GO

Cara Mengetahui Akun Banned Permanen – Sebenarnya dulu pas waktu game pokemon Go pertama kali rilis itu masih merupakan versi BETA sehingga banyak terjadi bug atau beberapa kesalahan. Itulah tugas Niantic setelah perilisan game tersebut, yaitu menyempurnakan game dan meperbaiki bug yang ada.

Bug tersebut dimanfaatkan oleh para developer Boter untuk membuat permainan ini menjadi instant. Yup banyak bot bertebaran, jadi untuk menaikkan level ke 20 itu hanya membutuhkan waktu sekitar 3-4 jam saja dengan menggunakan bot. Ini sangat mengganggu para trainer sejati yang memang berusaha mencari pokemon dan menaikkan level sampe keluar khusus untuk bermain pokemon go.

Sebenarnya saya heran ke Niantic, mereka membuat game ini 20 tahun lamanya. Apalagi bekerja sama dengan perusahaan besar Nitendo, seharusnya keamannya lebih ditingkatkan. Mereka hanya menggunakan Soft banned atau banned sementara, terlebih yang menggunakan fake gps untuk bermain pokemon go.

Jadi jangan heran kalau penjaga Gym sekarang banyak yang level 25 keatas dengan pokemon rare yang memiliki CP hingga 3000. Contohnya menggunakan bot pokesniper untuk mendapatkan pokemon yang rare.

Setelah saya bermain di grup fb Pokemon Go, ternyata banyak yang report pemain bot dan fake gps dengan cara melihat namanya di GYM. Jadi jika ada penjaga Gym dengan level tinggi dan pokemon CP besar siap-siap akan dibaned sama Niantic.

Itu sebenarnya adalah perlakuan yang salah untuk orang yang mereport ke Niantic. Soalnya ada juga kok yang main murni dan levelnya juga tinggi. Tapi mau gimana lagi, dengan ulah para boter dan fake gps ini membuat permainan ini menjadi tidak seru lagi.

Update terbaru ini sepertinya Niantic mulai serius. Tidak tau apa yang dilakukan Niantic, para developer bot akan berhenti untuk mengupdate botnya ke versi yang terbaru. Intinya sudah tidak ada bot lagi. Bye. para boter…….

Lebih parahnya lagi tidak boleh menggunakan Aplikasi pihak ketiga. Aplikasi pihak ketiga ini misalnya pokescanner, pokewhere yang berguna untuk mengetahui keberadaan pokemon yang muncul. Aplikasi gostats untuk mengetahui iv pokemon otomatis juga tidak diperbolehkan sekarang. Jika tetap masih menggunakan itu maka akan di banned permanen atau di reset ulang sehingga kamu akan bermain lagi mulai awal dari level 1.

So kali ini saya akan mencoba memberikan beberapa ciri kalau akun kamu kena banned permanen oleh Niantic. Untuk alasannya kenapa akun kamu kena banned, mungkin yang saya jelaskan diatas adalah alasannya.

Cara Mengetahui Akun Kena Banned Permanen di Pokemon GO

Fialed Login

Failed To Get Data From The Server

Failed To Get Data From The Server

Okey sekarang coba buka aplikasi pokemon Go kamu jika tidak bisa login dan muncul tulisan Failed To Login dan muncul juga tulisan Retry. Maka siap-siap menerima kenyataan. Jadi nanti sebelum muncul tulisan failed, layar depan kamu akan muncul tulisan Failed To Get Data From The Server.

Lalu bagaimana cara mengatasi Failed To Get Data From The Server ini???

Tidak ada yang bisa kamu lakukan. Dari tulisan diatas, bisa saja sever sedang penuh (kemungkinan kecil sekali karena sekarang server asia sudah tersedia) , bisa juga data kamu di server sudah dihapus sama Niantic (Banned Permanen) sehingga kamu harus mengulangnya dari awal dengan menggunakan akun baru.

Coba di Device Android Lain
Okey fix, kamu tidak percaya dengan pembahasan tentang failed login diatas. Atau bisa juga kamu mengira itu koneksi yang buruk atau HP sudah tidak mendukung dan lain-lain. Sekarang yang harus kamu lakukan ganti provider internet kamu dan juga coba login pake Smartphone lain. Jika tetap keluar Failed To Get Data From The Server, kamu akan yakin kalu akun kamu di banned permanen oleh Niantic.

Coba Menggunakan PokeNurse

pokenurse

PokeNurse Check

PokeNurse adalah aplikasi untuk mengetahui status pokemon seperti CP, Skill dan IV. Jadi jika kamu login ke poke nurse semua data pokemon kamu akan keluar. Tetapi jika blank Putih gak muncul apa-apa kemungkinan Baned permanen akun kamu akan semakin besar. Untuk menggunakan PokeNurse bisa ke Cara  Mengetahui IV pokemon otomatis dengan PokeNurse.

Untuk kedepannya Niantic pasti akan meningkatkan keamannya, jadi saya sarankan jika memang kamu suka bermain pokemon Go, bermainlah dengan murni. Toh kamu juga akan mendapat kesenangan bisa berkumpul dan bertemu dengan trainer lain. Apalagi nanti kalau fitur trade sudah ada, jadi kamu bisa memberi teman kamu pokemon yang kamu miliki.

Sepertinya cukup itu saja beberapa rekomendasi cara untuk mengetahui akun kamu terkena banned permanen apa tidak. Untuk selanjutnya silahkan cek sendiri ya. Jika ada yang belum jelas bisa mengisi di kolom komentar. Terima kasih sudah berkunjung di SinyalTech semoga bermanfaat.

Facebook Comments
Cara Mengetahui Akun Banned Permanen Pokemon GO | Fiscias Play | 4.5